Skip to main content

Cara Mengobati / menghilangakan Bau Kaki


Haloo Semua , kali ini Web Hidup Sehat akan bahas tentang BAU KAKI ini masalah yang sangat besar membuat kita minder saat berkumpul bersama teman - teman atau berkunjung ke rumah orang , biasa nya para karyawan yang seharian memakai sepatu seperti yang bekerja di kantoran , dari pagi sampe malam gak lepas tuh yang nama kaos kaki , dari pagi sampe malam kaki di bungkus , udah kaya baju baru aja ya heeeheee berbeda dengan  pengusaha yang bebas mau pake apa aja

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...

Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu

Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita





Serbuk Kopi
Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee

Kaos Kaki Herbal
Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri

Air Garam
Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang

Lap Kaki
Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari

Mari hidup sehat di mulai dari diri sendri untuk sendiri dan manfaat bagi orang banyak

Jangan lupa untuk share ke temen-temen kalo ini bermafaat kalian juga bisa dapat pahala

loading...
Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...

Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu

Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita



Serbuk Kopi
Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee

Kaos Kaki Herbal
Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri

Air Garam
Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang

Lap Kaki
Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari


Semoga artikel ini bermanfaat
Salam Hidup Sehat

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...

Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu

Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita



Serbuk Kopi
Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee

Kaos Kaki Herbal
Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri

Air Garam
Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang

Lap Kaki
Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...

Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu

Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita



Serbuk Kopi
Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee

Kaos Kaki Herbal
Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri

Air Garam
Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang

Lap Kaki
Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari
Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...



Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu



Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita







Serbuk Kopi

Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee



Kaos Kaki Herbal

Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...



Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu



Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita

Air Garam

Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang

Serbuk Kopi

Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee



Kaos Kaki Herbal

Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri



Air Garam

Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang



Lap Kaki

Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari



Mari hidup sehat di mulai dari diri sendri untuk sendiri dan manfaat bagi orang banyak



Jangan lupa untuk share ke temen-temen kalo ini bermafaat kalian juga bisa dapat pahala



loading...

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...



Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu



Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita







Serbuk Kopi

Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee



Kaos Kaki Herbal

Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri



Air Garam

Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang



Lap Kaki

Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari





Semoga artikel ini bermanfaat

Salam Hidup Sehat



Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...



Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu



Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita







Serbuk Kopi

Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee



Kaos Kaki Herbal

Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri



Air Garam

Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang



Lap Kaki

Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari



Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...



Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu



Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita







Serbuk Kopi

Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee



Kaos Kaki Herbal

Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri



Air Garam

Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang



Lap Kaki

Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari

Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...







Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu







Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita















Serbuk Kopi



Ini biasanya terjadi pada para pekerja yang memakai sepatu , nah jadi berarti masalahnya ada di sepatu yang agan-agan pakai , ushain sepatu di cuci seminggu sekali dan jemur hingga kering , kalo bisa jangan di pake setiap hari minimal memilik dua atau tiga sepatu buat ganti-ganti agar keringat dan bakteri tidak numpuk , masukan kopi bubuk di dalam sepatu ini efektif membunuh bakteri yang ada di dalam sepatu kita , masih mending bau kopi ya dari pada bau kaki heeee







Kaos Kaki Herbal



Sekarang banyak di jual online kaos kaki herbal yang bisa membunuh bakteri yang menempel di kaki , usahakan kaos kaki ganti setiap hari ya , karena pasti kaki kita berkeringat kalo lama-lama kaki bagian bawah bisa bolong-bolong di gerogokin sama bakteri



Tapi saya tidak mau bahas tetang pekerjaan , karena kita sudah memiliki jalan masing , kalo jadi pengusaha semua nanti siapa yang mau kerja , mari kita syukuri apa pun pekerjaan kita yang masih belum kerja semoga cepat dapat kerjaan ya ...







Udah jangan lama-lama mari kita bahas dari penyebab nya dulu







Apa sih penyebab nya kaki bisa bau ?walaupun udah di cuci masih saja bau , itu adalah jamur yang tumbuh karena lembab dan kaki kotor memqng sulit sih ngilagin nya , tapi tenang di sini kita akan bahas cara nya agar bau kaki itu bisa pergi dari kehidupan kita



Air Garam



Ambil garam secukupnya bisa di taruh di ember , kasih air hangat rendam kaki dengan air garam lalu bilas dan bila perlu pake sikat atau gosok-gosokan ke lantai agar kuman yang nempel bisa pergi , setelah itu di lap hingga kering lalukan setiap hari sampe bau kaki hilang







Lap Kaki



Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari

Lap Kaki

Nah ini kadang yang hal sepele penyebab utama bau kaki , biasanya para cowo yang bau kaki karena mereka agak malas lap kaki sampe kering sebelum memakai kaos kaki sehingga kaos kaki basah saat di pake , tanpa di sadari jamur akan muncul karena kaos kaki yang basah setiap hari



Comments

Popular Posts